Seperti Tahun Lalu, Jokowi Blusukan ke Sini di Hari Ulang Tahunnya

Kompas.com - 21/06/2019, 12:05 WIB
Presiden Joko Widodo, Jumat (21/6/2019) pagi, blusukan ke proyek pengerjaan runway di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.   Yang menarik dari blusukannya kali ini adalah, hari ini merupakan hari ulang tahun ke-58 dari Presiden Jokowi. IstimewaPresiden Joko Widodo, Jumat (21/6/2019) pagi, blusukan ke proyek pengerjaan runway di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta. Yang menarik dari blusukannya kali ini adalah, hari ini merupakan hari ulang tahun ke-58 dari Presiden Jokowi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo, Jumat (21/6/2019) pagi, blusukan ke proyek pengerjaan runway di Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta.

Yang menarik dari blusukannya kali ini adalah, hari ini merupakan hari ulang tahun ke-58 dari Presiden Jokowi.

Menariknya lagi, proyek tersebut adalah lokasi yang dikunjungi oleh Presiden Jokowi pada hari ulang tahunnya yang ke-57, 21 Juni 2018 alias satu tahun lalu.

"Ya ini runway baru di Soekarno-Hatta. Progres pengerjaannya 86 persen. Kita harapkan akhir bulan ini sudah 100 persen," ujar Presiden di sela blusukannya.

Baca juga: Ulang Tahun Jokowi Hari Ini Jadi Trending Topic di Twitter

Dengan demikian, paling lambat akhir Juli 2019 mendatang, pesawat sudah dapat lepas dan tinggal landas melalui runway tersebut.

Di penghujung blusukan, pegawai yang bekerja di sana menghampiri Jokowi. Mereka tampak memberikan ucapan selamat ulang tahun langsung kepada Jokowi.

Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang dengan pin merah putih di dada kirinya menyambut salam dari para pekerja bandara satu per satu.

Baca juga: Megawati Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke Jokowi

Namun, diberikan ucapan demikian, Jokowi mengatakan bahwa dirinya tidak terbiasa atas perayaan ulang tahun.

"Saya ini enggak pernah ngerayain ulang tahun ya," ujar Jokowi sembari tersenyum.

Usai blusukan, Jokowi langsung menuju masjid yang terletak di areal bandara untuk menunaikan ibadah shalat Jumat.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X