Saat Jokowi dan Jan Ethes Bermain di Tepi Sawah...

Kompas.com - 14/06/2019, 19:32 WIB
Presiden Joko Widodo saat sedang bermain di tepi sawah dengan sang cucu Jan Ethes Srinarendra di kawasan Ubud, Bali, Jumat (14/6/2019). IstimewaPresiden Joko Widodo saat sedang bermain di tepi sawah dengan sang cucu Jan Ethes Srinarendra di kawasan Ubud, Bali, Jumat (14/6/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Jan Ethes Srinarendra ikut sang kakek, Presiden Joko Widodo melaksanakan kunjungan kerja di Provinsi Bali, Jumat (14/6/2019).

Berdasarkan siaran pers resmi dari Istana, sebelum meninjau Waduk Muara Nusa Dua, Kota Denpasar, Presiden beserta Ibu Negara Iriana dan rombongan menyempatkan santap siang di kawasan Ubud.

Restoran yang menjadi tempat makan siang Presiden dan rombongan ini kebetulan didesain  menyatu dengan alam. Sekelilingnya merupakan area persawahan yang asri.

Melihat sawah, Ethes meninggalkan meja makannya, kemudian berlari ke area persawahan.

Jokowi pun mengikuti dari belakang. Jokowi kemudian menggandeng Tangan Ethes dan mereka berjalan bersama menikmati pemandangan.

Sesekali, Jokowi melepas gandengan tangan Ethes. Ia membiarkan Ethes meloncat kegirangan. Ethes tampak gembira dengan kegiatannya itu.

 

Momen itu menarik perhatian pegawai restoran. Mereka mengabadikan momen itu dengan kamera ponselnya.

Akhirnya, para pegawai restoran ini memberanikan diri untuk mendekat dan meminta foto bersama.

Presiden mempersilakan mereka lebih mendekat untuk berfoto bersama-sama, termasuk dengan Ethes yang duduk di pangkuan pegawai restoran.

Setelah itu, Presiden Jokowi mengajak Ethes untuk kembali ke meja makan dan menyelesaikan makan siangnya.

Seusai makan siang, Presiden dan rombongan melanjutkan perjalanan ke Waduk Muara Nusa Dua.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X