Seusai Shalat Id, Prabowo Silaturahim dengan Keluarga Cendana

Kompas.com - 05/06/2019, 10:11 WIB
Prabowo Subianto dan Titiek Soeharto saling mencium pipi kanan dan kiri dalam acara pembekalan relawan Pilpres 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018). Dok. BPN Prabowo-SandiagaPrabowo Subianto dan Titiek Soeharto saling mencium pipi kanan dan kiri dalam acara pembekalan relawan Pilpres 2019 di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

BOGOR, KOMPAS.com - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan bersilaturahim dengan keluarga Presiden kedua RI Soeharto di Jalan Cendana, Menteng, Jakarta Pusat.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon mengatakan, Prabowo akan langsung menuju Cendana seusai menunaikan shalat Idul Fitri di Hambalang, Bogor, Jawa Barat, Rabu (5/6/2019) pagi.

"Iya ada rencana mau silaturahim ke sana (Cendana). Sebentar lagi," ujar Fadli saat ditemui seusai shalat Id di Hambalang.

Baca juga: Prabowo: Selamat Hari Raya Idul Fitri, Mohon Maaf Lahir dan Batin

Menurut Fadli, acara silaturahim dengan keluarga Cendana merupakan agenda rutin yang dilakukan Prabowo setiap Lebaran.

Di sana, Ketua Umum Partai Gerindra itu akan bertemu dengan mantan istrinya, Titiek Soeharto, dan putri pertama Presiden Soeharto, Siti Hardijanti Rukmana, atau akrab disapa Tutut.

"Kan ada senior-senior juga di situ. Ada Bu Tutut. Pak Prabowo memang setiap tahun dari dulu begitu," kata Fadli.

Baca juga: Untuk Pertama Kalinya, Warga Shalat Id di Masjid yang Baru Diresmikan Prabowo

Sebelumnya, Prabowo menunaikan shalat Id di Masjid Nurul Wathan di kawasan kediamannya. Masjid Nurul Wathan terletak di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, dan baru diresmikan oleh Prabowo pada 17 April lalu.

Baca juga: Pesan Idul Fitri, Stop Sebutan Kecebong dan Kampret

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X