Megawati Kirim Karangan Bunga Duka Cita untuk Ani Yudhoyono

Kompas.com - 01/06/2019, 22:49 WIB
Ketua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengirimkan karangan bunga ungkapan duka cita atas wafatnya Ibu Negara RI Ke-6 Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono. Karangan bunga itu dikirimkan atas nama DPP PDI-Perjuangan ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat. KOMPAS/AGNES THEODORAKetua Umum PDI-Perjuangan Megawati Soekarnoputri mengirimkan karangan bunga ungkapan duka cita atas wafatnya Ibu Negara RI Ke-6 Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono. Karangan bunga itu dikirimkan atas nama DPP PDI-Perjuangan ke kediaman Susilo Bambang Yudhoyono di Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden kelima RI Megawati Soekarnoputri mengirimkan karangan bunga ungkapan duka cita atas wafatnya Ibu Negara RI Periode 2004-2014 Kristiani Herrawati atau Ani Yudhoyono.

Karangan bunga tersebut berisikan ucapan duka cita atas wafatnya Ani Yudhoyono dengan tertera nama Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Seperti dikutip Antara, karangan bunga tersebut terletak persis di pintu masuk Puri Cikeas, jarak 100 meter dari kediaman Susilo Bambang Yudhoyono.

Sepanjang jalan menuju kediaman SBY sudah dipenuhi karangan bunga ucapan duka cita yang berasal dari kalangan pejabat negara, pimpinan partai politik, dan kolega SBY.

Sementara itu, Politisi PDI Perjuangan Puan Maharani juga menyampaikan ucapan duka cita atas wafatnya ibu Ani.

Ucapan tersebut disampaikan Puan melalui akun instagramnya @puanmaharaniri.

Putri Megawati itu menulis, "Innalillahi Wa inna illaihi roji'un..Semoga segala amal baik Ibu Ani Yudhoyono diterima di sisi-Nya, serta keluarga yang di tinggal kan diberikan ketabahan dan kesabaran. Amiin".

Mantan Presiden Megawati Sukarnoputri (kiri) duduk di samping Ibu Negara Ani Yudhoyono saat mereka menghadiri upacara pemakaman suami Megawati, Taufik Kiemas, di TMP Kalibata di Jakarta, 9 Juni 2013. Taufik Kiemas meninggal di usia 70 tahun di Singapura pada 8 Juni 2013. AFP/ADEK BERRY Mantan Presiden Megawati Sukarnoputri (kiri) duduk di samping Ibu Negara Ani Yudhoyono saat mereka menghadiri upacara pemakaman suami Megawati, Taufik Kiemas, di TMP Kalibata di Jakarta, 9 Juni 2013. Taufik Kiemas meninggal di usia 70 tahun di Singapura pada 8 Juni 2013.
Dalam akun instagramnya, Puan mengunggah foto dirinya bersama Megawati saat bertemu SBY bersama Ibu Ani Yudhoyono di Istana Negara, Jakarta.

Ibu Ani tutup usia setelah berjuang melawan kanker darah di National University Hospital (NUH), Singapura, Sabtu pukul 11.50 waktu setempat. Ibu Ani dirawat di rumah sakit tersebut sejak 2 Februari 2019.

Jenazah Ani Yudhoyono sempat disemayamkan di Kedutaan Besar RI di Singapura, sebelum diterbangkan menuju Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Sabtu malam.

Pada Sabtu malam, jenazah disemayamkan di rumah duka di Cikeas.

Rencananya, almarhumah Ani Yudhoyono akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan, Jakarta, pada Minggu sore


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X