[BERITA POPULER] Sandiaga Akan Berkantor di Kantor Wapres | Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polisi

Kompas.com - 22/04/2019, 06:45 WIB
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mengangkat tangan saat mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). Prabowo kembali mendekalarasikan kemenangannya versi real count internal BPN sebesar 62 persen. ANTARA FOTO/INDRIANTO EKO SUWARSOCapres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mengangkat tangan saat mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta, Kamis (18/4/2019). Prabowo kembali mendekalarasikan kemenangannya versi real count internal BPN sebesar 62 persen.

1. Gerindra: Sandiaga Tak Akan Kembali ke Balai Kota, tapi ke Kantor Wapres

Wakil Ketua DPD Partai Gerindra Syarif mengatakan, calon wakil presiden Sandiaga Salahuddin Uno tidak kembali masuk Balai Kota DKI Jakarta sebagai wakil gubernur setelah Pilpres 2019.

Menurut dia, Sandiaga akan berkantor di kantor wakil presiden sebagai wapres.

Pasangan Prabowo-Sandiaga bahkan sudah melakukan syukuran dan doa kemenangan di kediaman Prabowo di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan.

Baca selengkapnya.

2. Penjelasan Kominfo soal Pemblokiran Dua Situs "Jurdil2019"

Kementerian Kominfo memblokir situsweb jurdil2019.org.jurdil2019.org Kementerian Kominfo memblokir situsweb jurdil2019.org.

Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) membenarkan bahwa pihaknya memblokir dua situs web terkait konten pemilu.

Dua situs tersebut adalah Jurdil2019.org dan Jurdil2019.net.

"Benar, sudah kami sampaikan permintaan blokir kepada internet service provider dan sudah ada yang mulai diblokir sejak kemarin malam," ujar Kepala Biro Humas Kominfo Ferdinandus Seto, yang biasa disapa Nando, saat dihubungi Kompas.com, Minggu (21/4/2019) siang.

Menurut dia, pemblokiran ini dilakukan atas permintaan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Apa alasan pemblokiran tersebut? Baca selengkapnya.

3. Istri Andre Taulany Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Pencemaran Nama Baik Prabowo Subianto

Andre Taulany diabadikan dalam acara peluncuran single Sayangku, yang dinyanyikannya, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).KOMPAS.com/THALIA SHELYNDRA W Andre Taulany diabadikan dalam acara peluncuran single Sayangku, yang dinyanyikannya, di Kuningan City, Jakarta Selatan, Sabtu (16/5/2015).

Istri komedian Andre Taulany, Erin Taulany, dilaporkan atas kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik. Erin Taulany dilaporkan oleh pengacara bernama Muhammad Firdaus Oiwobo.

Erin dituduh mencemarkan nama baik calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto melalui unggahan di akun Instagram.

Halaman Selanjutnya
Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X