Kampanye Hari Terakhir, Sandiaga Minta Pendukung Jaga TPS untuk Kawal Suara

Kompas.com - 13/04/2019, 20:05 WIB
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan orasi dalam Kampanye Rapat Umum pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02  dihadapan ribuan pendukungnya di Gedung Herlina Mutiara, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (11/04/2019) siang. KOMPAS.com/FIRMAN TAUFIQURRAHMANCawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahudin Uno menyampaikan orasi dalam Kampanye Rapat Umum pasangan Capres-Cawapres nomor urut 02 dihadapan ribuan pendukungnya di Gedung Herlina Mutiara, Karangtengah, Cianjur, Jawa Barat, Kamis (11/04/2019) siang.

TANGERANG, KOMPAS.com - Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno mengajak masyarakat untuk menjaga Tempat Pemungutan Suara (TPS) saat pencoblosan tanggal 17 April 2019 demi menjaga marwah demokrasi dengan benar sesuai konstitusi, sekaligus untuk mengantisipasi kecurangan.

"Saya pesan kepada masyarakat semua. Kita jaga TPS dan Insya Allah Prabowo-Sandi akan menang. Antisipasi jangan sampai ada kecurangan. Jelang pencoblosan ini, mari kita semua bersiap - siap," kata Calon Wakil Presiden 02, Sandiaga Uno saat berkampanye di Lapangan Ahmad Yani Tangerang, Sabtu (13/4/2019)

Sandi menegaskan, kecurangan jangan sampai terjadi saat pencoblosan nanti. Seluruh relawan harus bisa bergerak memastikan saudara dan kawan kita semua mencoblos. Kita harus sambut kemenangan ini dengan mencoblos Prabowo-Sandi pada tanggal 17 April 2109.

Baca juga: Sandiaga Uno Bikin Kubu Prabowo Pede di Sulawesi Selatan

"Kalau mau listrik turun maka tusuk Prabowo-Sandi. Kalau mau gampang dapat pekerjaan maka tusuk Prabowo Sandi. Kalau mau harga sembako turun maka tusuk Prabowo-Sandi," tegasnya.

Ditambahkannya, meski waktu pencoblosan tersisa empat hari lagi namun perjuangan jangan sampai berhenti.

"Kawal prosesnya hingga selesai. Jangan sampai ada kecurangan yang terjadi. Perjuangan ini jangan berhenti tetap jaga semangat untuk Indonesia Adil Makmur," ujarnya.

Kampanye terakhir pasangan Prabowo-Sandi di Lapangan Ahmad Yani Kota Tangerang dihibur dengan musik dari grup Soneta. Hadir juga sejumlah pimpinan partai politik dari tingkat nasional, provinsi dan kabupaten/kota. Namun, dalam kampanye itu, Prabowo batal hadir karena mempersiapkan debat yang berlangsung malam ini.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Sumber Antara
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X