Hari Kelima Kampanye Rapat Umum, Sandiaga Sambangi Sulawesi Selatan

Kompas.com - 28/03/2019, 07:46 WIB
Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa simpatisan saat kampanye terbuka di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (26/3/2019). Kampanye tersebut dihadiri oleh ribuan pendukung serta simpatisan dari berbagai parpol pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno. ANTARA FOTO/SYAIFUL ARIFCawapres nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno menyapa simpatisan saat kampanye terbuka di Desa Sedayu Lawas, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, Selasa (26/3/2019). Kampanye tersebut dihadiri oleh ribuan pendukung serta simpatisan dari berbagai parpol pengusung pasangan Prabowo-Sandiaga Uno.

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah berkunjung ke Manokwari, Papua, calon wakil presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno akan melanjutkan agenda kampanye rapat umum di Sulawesi Selatan.

Berdasarkan jadwal tim media center pasangan Prabowo-Sandiaga, mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu akan berkampanye di Kabupaten Sidenreng Rappang, Kamis (28/3/2019).

Sandiaga mengawali agenda kampanyenya dengan makan siang di kediaman tokoh masyarakat H. Rahman di Jalan Singa, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, pukul 12.20 WITA.

Baca juga: Mahasiswi Ini Mengaku Diminta Panitia Bertanya Jadi Istri Kedua Sandiaga Uno


Setelah itu, Sandiaga akan berkampanye di Panker Kota Pangkajene Sidrap, jalan Ganggawa, Maritengngae, Kabupaten Sidenreng Rappang, Sulawesi Selatan, pukul 13.30 WITA.

Sementara itu, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dijadwalkan berkampanye di Lapangan Sidolig, Bandung, Jawa Barat.

Dalam kampanye kali ini akan hadir pula sejumlah petinggi partai politik Koalisi Indonesia Adil dan Makmur.

Baca juga: Perusahaan Sandiaga Raih Pendapatan Rp 1,1 Triliun, Rugi Rp 6,2 Triliun

 

Bahkan rencananya, Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan ikut berkampanye bersama Prabowo.

Kampanye rapat umum dimulai pada 24 Maret hingga 13 April 2019.

Komisi Pemilihan Umum telah menetapkan zonasi kampanye bagi kedua pasangan calon serta partai politik dalam Pemilu 2019.

Masing-masing pasangan calon dan partai pendukung akan berpindah zona secara bergiliran setiap dua hari sekali.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X