Polri: Perempuan yang Bersama Andi Arief adalah Sahabatnya

Kompas.com - 06/03/2019, 17:24 WIB
Wasekjen Partai Demokrat Andi Arief saat menyambangi BNN, Jakarta, Rabu (6/3/2019). CHRISTOFORUS RISTIANTO/KOMPAS.comWasekjen Partai Demokrat Andi Arief saat menyambangi BNN, Jakarta, Rabu (6/3/2019).

JAKARTA, KOMPAS.com - Kadiv Humas Polri Irjen Pol M Iqbal menyebut perempuan yang berada di dalam kamar hotel bersama Andi Arief merupakan eks mahasiswi.

"Eks mahasiswi, sahabatnya (Andi Arief)," ujar Iqbal di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Jakarta, Rabu (6/3/2019).

Baca juga: Kasus Andi Arief, dari Misteri Perempuan hingga Mundur dari Demokrat

Sebelumnya, Iqbal juga menegaskan perempuan tersebut bukanlah calon legislatif dari Partai Nasdem.

"Ya, betul inisialnya L, tetapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar. Ada yang bilang caleg, politikus, itu tidak ada kaitannya," kata Iqbal seperti dikutip dari Antara.

Perempuan berinisial L, lanjutnya, hingga kini masih dimintai keterangan oleh penyidik Direktorat Tindak Pidana Narkoba Badan Reserse dan Kriminal (Bareskrim) Polri.

Baca juga: Polri: Perempuan yang Bersama Andi Arief Berinisial L, tetapi Bukan Politisi

Sementara itu, Direktur Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Eko Danianto menambahkan, hasil labfor tes urine perempuan tersebut adalah negatif.

"Hasil tes urine pada dirinya tidak ditemukan narkotika," ujar Eko.

Sebelumnya, polisi menyatakan saat penggerebekan penyidik hanya menemukan politisi AA seorang diri, tetapi setelah dilakukan pengembangan ditemukan petunjuk terdapat perempuan yang meninggalkan kamar sebelum penggerebekan.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X