Raisa Lahiran, Sutopo BNPB Mengubah Makna Lirik Lagu "LDR"

Kompas.com - 13/02/2019, 15:39 WIB
Ilustrasi foto Sutopo Purwo Nugoho dengan Raisa Andriana. Twitter Sutopo dan Twitter RaisaIlustrasi foto Sutopo Purwo Nugoho dengan Raisa Andriana.

KOMPAS.com - Kepala Pusat Data Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Sutopo Purwo Nugroho kembali memberi perhatian kepada penyanyi Raisa Andriana (28) atas kelahiran buah hatinya bersama aktor Hamish Daud, Rabu (13/2/2019).

Raisa melahirkan anak perempuan di Rumah Sakit Ibu dan Anak Kemang, Jakarta Selatan pada Selasa (12/2/2019).

Mendengar kabar bahagia ini pun Sutopo memberikan ucapan selamat dan membubuhkan sedikit makna bagi anak Raisa dari petikan lirik lagu LDR.

"Ingat lirik lagu LDR kan, sekarang sudah berubah arti dan makna. Bukan buat kekasih yang jauh di perantauan. Tapi makna untuk sang anak yang baru lahir, 'Tanpamu langit tak berbintang. Tanpamu hampa yang kurasa... Terbit dan tenggelamnya mentari, membawamu lebih dekat, denganmu langitku berbintang, denganmu sempurna....'," ujar Sutopo kepada Kompas.com pada Rabu (13/2/2019).


Selain itu, Sutopo tak lupa mendoakan anak pertama Raisa-Hamish.

"Selamat atas kelahiran anaknya. Semoga menjadi anak yang sehat, selamat, sholehah, berbakti pada orangtua dan senantiasa membanggakan orangtua," ujar Sutopo.

Baca juga: Beredar Foto-foto Raisa dan Bayinya di Media Sosial

Sebelumnya, media sosial sempat dihebohkan dengan tagar #RaisaMeetSutopo yang ramai jadi perbincangan Twitter pada 3 Oktober 2018.

Kala itu, Sutopo memang aktif mengabarkan kondisi bencana yang melanda Indonesia dan diketahui dirinya memang penggemar dari Raisa. Sontak, sejumlah warganet turut mendukung untuk mempertemukan Sutopo dengan Raisa.

Tak hanya itu, Sutopo juga kerap me-mention akun Twitter Raisa. Pelantun lagu "Mantan Terindah" ini pun membalas twit tersebut.

"Hari ini twitterku ramai dengan #RaisaMeetSutopo, dan ngebaca semua cerita di tweet temen2, bikin aku rasanya udh kenal deket sama Pak Sutopo yang disayang banyak orang. Semangat dan terus menginspirasi ya Pak @Sutopo_PN :)," tulis Raisa dalam twitnya pada 2 Oktober 2018.

Baca juga: Kabar Raisa Melahirkan, Warganet Sebut Anaknya Keponakan Online

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X