Apakah Nonton Konser Guns N’ Roses? Ini Jawaban Jokowi - Kompas.com

Apakah Nonton Konser Guns N’ Roses? Ini Jawaban Jokowi

Kompas.com - 08/11/2018, 11:24 WIB
Presiden Joko Widodo menerima atlet angkat besi Eko Yuli Irawan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/11/2018) pagi.KOMPAS.com/Ihsanuddin Presiden Joko Widodo menerima atlet angkat besi Eko Yuli Irawan di Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (8/11/2018) pagi.

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo mengaku tertarik untuk menonton konser Gun N Roses di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (8/11/2018) malam ini. Kendati demikian, Jokowi belum bisa memastikan apakah ia akan benar-benar hadir dalam konser itu karena jadwal yang padat.

"Nanti dadakan. Dadakan itu bisa iya bisa tidak. Kan dari pagi tengah malam apa pernah berhenti sih kita ini. Siapa yang pernah mengikuti saya dari subuh sampai subuh," kata Jokowi saat ditanya wartawan di Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (8/11/2018) pagi.

Jokowi yang merupakan penggemar musik cadas ini mengaku akan hadir jika malam nanti ada waktu luang.

"Jadi kalau memang ada kosong dikit, mau lihat lah," kata dia.

Baca juga: Siap Hentak Jakarta, Ini 7 Fakta Unik Guns N Rosesl

Lalu, apa lagu Gun N Roses yang paling disukai dan diingat oleh Jokowi?

"Sweet Child O'mine," jawab dia.

Pihak promotor konser Gun N Roses sebelumnya mengaku turut mengundang Presiden Joko Widodo yang diketahui menggemari musik-musik cadas. 

"Belum tahu (hadir atau tidak). (tapi) Sudah disiapkan kalau dia (Jokowi) datang," ucap Adib Hidayat selaku juru bicara pihak promotor saat ditemui di Stadion Utama GBK, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/11/2018).

Menurut Adib, rencananya Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri penampilan Axl Rose dan kawan-kawan. Namun ia belum bisa memastikan hal tersebut melihat agenda kerja presiden yang padat. 



Close Ads X