Halalbihalal di Istana Bogor Dihadiri Pejabat sampai Tukang Becak - Kompas.com

Halalbihalal di Istana Bogor Dihadiri Pejabat sampai Tukang Becak

Kompas.com - 15/06/2018, 10:26 WIB
Suasana halal bihalal yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).Fabian Januarius Kuwado Suasana halal bihalal yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Presiden Bogor, Jawa Barat, Jumat (15/6/2018).

BOGOR, KOMPAS.com - Halalbihalal yang digelar Presiden Joko Widodo di Istana Presiden Bogor, Jumat (15/6/2018), dihadiri pejabat hingga masyarakat.

Pengamatan Kompas.com, halalbihalal dimulai sekitar pukul 08.30 WIB. Sesi pertama ini diperuntukkan bagi pimpinan lembaga tinggi negara, menteri, kepala lembaga negara, pejabat negara serta elite politik.

Sesi pertama berakhir sekitar pukul 09.30 WIB.

Tokoh yang hadir, antara lain Wakil Presiden Jusuf Kalla, Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan Wiranto, Kepala Polri Jenderal Pol Tito Karnavian dan Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto.

Sesi kedua, yakni dari pukul 09.30 WIB hingga 11.00 WIB, diperuntukkan bagi masyarakat umum.

Para tukang becak tampak mengantre untuk bersalaman dengan Jokowi dan Iriana.

Namun, meskipun sudah memasuki sesi kedua halalbihalal, masih ada pejabat negara dan sejumlah tokoh partai politik yang mendatangi Istana.

Mereka yang datang di sesi dua, antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimulyono, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pertahanan Ryamizard Ryacudu, Ketua Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Hingga pukul 10.06 WIB, masyarakat masih mengantre untuk bisa bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Negara.


Terkini Lainnya

Close Ads X