Wapres Kalla Akan Shalat Id di Masjid Istiqlal - Kompas.com

Wapres Kalla Akan Shalat Id di Masjid Istiqlal

Kompas.com - 14/06/2018, 11:23 WIB
Ribuan umat muslim melakukan Sholat Idul Fitri 1434 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2013). Umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan menjalankan ibadah puasa.KOMPAS IMAGES/VITALIS YOGI TRISNA Ribuan umat muslim melakukan Sholat Idul Fitri 1434 Hijriah di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat, Kamis (8/8/2013). Umat Islam merayakan Hari Raya Idul Fitri setelah sebulan menjalankan ibadah puasa.

JAKARTA, KOMPAS.com - Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menunaikan shalat Idul Fitri 1439 Hijriah di Masjid Istiqlal Jakarta.

Idul Fitri diperkirakan jatuh pada Jumat (15/6/2018).

Berdasarkan informasi resmi dari www.wapresri.go.id, shalat akan dilaksanakan pada pukul 07.00 WIB.

Setelah itu, Wapres Kalla dijadwalkan menggelar halal bihalal dengan para pemimpin lembaga negara, duta besar/ korps diplomatik, menteri, gubernur, pejabat pemerintah, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Baca juga: AA Gym Bakal Jadi Khatib Shalat Idul Fitri 1439 H di Masjid Istiqlal

Halal bihalal akan dilaksanakan di Istana Wakil Presiden Jakarta, Jl. Medan Merdeka Selatan, dari pukul 09.00 WIB hingga pukul 11.00 WIB.

Setelah jeda, halal bihalal akan dilanjutkan pada pukul 14.00 WIB hingga 15.00 WIB. Namun, kali ini Wapres Kalla akan bersilaturahim dengan masyarakat umum.

Setelah itu, dilanjutkan dengan acara internal Wapres Kalla.

Baca juga: Presiden Jokowi Lebaran di Istana Bogor dan Rumah di Solo

Sementara itu, Presiden Joko Widodo akan melaksanakan shalat Idul Fitri di Kebun Raya Bogor. Setelah itu, Presiden juga akan menggelar open house.

Mulai dari pimpinan lembaga tinggi negara, duta besar negara sahabat, menteri, kepala daerah, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga masyarakat umum dipersilahkan untuk datang ke open house tersebut.


Komentar
Close Ads X