Pukul 05.30, Jalan Akses UI Depan Mako Brimob Masih Ditutup

Kompas.com - 09/05/2018, 05:38 WIB
Jalan Akses UI di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, ditutup sementara, Rabu (9/5/2018). KOMPAS.com/ABBA GABRILLINJalan Akses UI di depan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, ditutup sementara, Rabu (9/5/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Polisi masih menutup Jalan Akses UI, tepat di depan Markas Korps Brimob Kelapa Dua, Depok, Rabu (9/5/2018).

Hingga pukul 05.30, kendaraan pribadi maupun masyarakat yang berjalan kaki dilarang melintas di depan Mako Brimob.

Pantauan Kompas.com, kendaraan dari arah Jalan Raya Bogor dialihkan melewati Jalan Tugu Raya yang terletak di depan Rumah Sakit Bhayangkara, Kelapa Dua.

Nantinya, pengendara akan keluar ke Jalan Juanda Depok.

Baca juga: Pukul 02.15, Brimob Kokang Senjata dan Bersembunyi di Sekitar Mako Brimob

Kendaraan roda dua dan pejalan kaki dapat menggunakan jalur alternatif Gang Kampung Baru untuk melewati Mako Brimob menuju Universitas Gunadarma dan Jalan Raya Margonda.

Selain itu, kendaraan dari arah sebaliknya sudah mulai ditutup dari depan Markas Polisi Satwa. Kendaraan dari arah Lenteng Agung atau Kampus Universitas Indonesia disarankan melalui Jalan Tugu Raya.

Alternatif lain, pengendara yang ingin menuju Jalan Raya Bogor dapat melalui Jalan Margonda Raya dan melanjutkan ke Jalan Juanda Depok.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X