Kompas.com - 28/10/2017, 15:38 WIB
|
EditorIndra Akuntono


JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung Presiden ke-6 Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), menemui Wakil Presiden Jusuf Kalla, Sabtu (28/10/2017) sekitar pukul 07.00, di Makassar.

Pertemuan itu dalam rangka silaturahim di kediaman pribadi Jusuf Kalla, Jalan Haji Bau, Makassar, Sulawesi Selatan.

Berdasarkan dokumentasi foto yang diterima Kompas.com, tampak AHY mengenakan kemeja berwana putih dipadu setelan jas hitam dan peci. Sementara JK tampil santai dengan mengenakan kemeja bercorak merak-putih dan celana berwarna coklat muda.

"AHY silaturahmi ke rumah pribadi Pak JK di Jalan Haji Bau Makassar. Diterima Pak JK, Ibu Mufidah dan putra tertua Solihin," ujar juru bicara JK, Husain Abdullah, melalui pesan singkat, Sabtu (28/10/2017).

Baca juga : Benarkah AHY Sempat Ditawari Jadi Menpora?

Menurut Husain, dalam pertemuan itu, AHY membicarakan topik ringan dalam suasana kekeluargaan, seperti mengenai perjalanannya ke Makassar dan beberapa daerah lainnya.

"(Pembicaraan) lebih banyak masalah-masalah ringan bersifat kekeluargaan. AHY disuguhi kue tradisional Buroncong oleh Ibu (Mufidah)," kata Husain.

Dikutip dari situs The Yudhoyono Institute, pertemuan dengan Jusuf Kalla dilakukan di sela-sela kunjungan AHY selama tiga hari, sejak 26 hingga 28 Oktober 2017, di Makassar.

Sebagai Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, AHY diundang menjadi pembicara terkait kepemudaan di beberapa tempat, salah satunya Universitas Hasanuddin.

Kompas TV Bersama elemen pemuda, Agus Yudhoyono membacakan ikrar dan menandatangani deklarasi sumpah pemuda
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.