Pulang Kampung, Jokowi ke Mal dan Menonton di Bioskop

Kompas.com - 29/01/2017, 10:45 WIB
Foto yang diunggap Presiden Joko Widodo di akun Twitter-nya, @jokowi, pada Minggu (19/1/2017. Keterangan foto itu menyebutkan, TwitterFoto yang diunggap Presiden Joko Widodo di akun Twitter-nya, @jokowi, pada Minggu (19/1/2017. Keterangan foto itu menyebutkan,
Penulis Ihsanuddin
|
EditorEgidius Patnistik

JAKARTA, KOMPAS.com — Presiden Joko Widodo atau Jokowi menghabiskan waktu ke mal dan menonton di bioskop saat pulang kampung ke Solo, Jawa Tengah, Sabtu (28/1/2017) malam.

Jokowi mengunggah foto kegiatannya itu di akun resmi Twitter dan Instagram-nya pada Minggu pagi ini. Dalam foto itu, Jokowi terlihat duduk di kursi bioskop bersama Ibu Negara Iriana Jokowi dan putrinya, Kahiyang Ayu.

Jokowi dan keluarga berbaur dengan penonton lain di sebelah kiri dan kanannya. Sementara Pasukan Pengamanan Presiden duduk tepat di belakang Jokowi dan keluarga.

Foto lainnya memperlihatkan bahwa Jokowi juga sempat berbelanja baju. Baju itu langsung dipakainya untuk menggantikan batik yang sebelumnya ia kenakan saat kunjungan kerja.

"Semalam nonton film "Security Ugal-Ugalan" di Solo Square. Sempat beli baju ganti dulu, supaya lebih santai, masak pakai kemeja batik terus," tulis Jokowi di akun Instagram-nya.

Sebelum tiba di Solo semalam, Jokowi melakukan kunjungan kerja ke sejumlah kota di Jawa Tengah, seperti Yogyakarta dan Magelang. Kepala Negara melakukan peresmian bandara hingga membagikan Kartu Indonesia Pintar.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X