Wiranto: Mendukung Jokowi di Pemilu 2019 Pilihan Rasional

Kompas.com - 22/12/2016, 08:43 WIB
Ketua Umum Partai Hanura Wiranto membuka Munaslub Hanura, Rabu (21/12/2016). Ican IhsannuddinKetua Umum Partai Hanura Wiranto membuka Munaslub Hanura, Rabu (21/12/2016).
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua Dewan Pembina Partai Hanura Wiranto mengatakan, dukungan partainya kepada Joko Widodo untuk kembali maju dalam Pemilu 2019 merupakan pilihan rasional.

Hal itu disampaikan Wiranto saat jumpa pers di sela-sela Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Hanura, di Kantor DPP Partai Hanura, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (21/12/2016).

"Mendukung Pak Jokowi di Pemilu 2019 merupakan pilihan rasional bagi Hanura yang menempatkan kepentingan negara di atas kepentingan rakyat. Faktanya pemerintahan Pak Jokowi bekerja tulus untuk rakyat dan rakyat pun puas dengan kinerjanya," kata Wiranto.

(Baca: Hanura Sepakat Dukung Jokowi pada 2019)

Ia mengatakan, politik membutuhkan momentum. Saat ini, momentum politik masih ada pada Jokowi untuk Pemilu 2019.

Keputusan untuk mendukung Jokowi, kata Wiranto, keputusan yang diambil secara musyawarah mufakat oleh seluruh elemen partai.

"Ibaratnya Hanura sudah memiliki teman seperjuangan yakni pemerintahan Jokowi-JK. Maka ke depannya kami dukung terus," lanjut Wiranto.

Menangkan e-Voucher Belanja total jutaan rupiah. Kumpulkan poin di Kuis Hoaks/Fakta. *S&K berlaku
Ikut


Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X