Kompas.com - 23/05/2016, 10:47 WIB
|
EditorBayu Galih

JAKARTA, KOMPAS.com - Kepala Polri Jenderal Pol Badrodin Haiti menaikkan pangkat sejumlah perwira tinggi di Polri dalam upacara di Ruang Rupatama Mabes Polri.

Salah satunya, pangkat Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar yang semula masih Brigadir Jenderal.

"Ini sebagai suatu penyesuaian dari jabatan yang mereka pangku dalam struktural Polri," ujar Badrodin di Rupatama Mabes Polri, Jakarta, Senin (23/5/2016).

Menanggapi kenaikan pangkatnya, Boy berterima kasih karena diberi kepercayaan menduduki jabatan barunya.

"Ini harus bisa jadi acuan bagi diri saya lebih baik lagi," kata Boy.

Selain Boy, sejumlah pati yang naik pangkat yaitu Kepala Bagian Intelijen dan Keamanan Polri Komjen Pol Noer Ali, Widyaiswara Utama Sespim Polri Irjen Pol Mochammad Taufik dan Irjen Pol Bambang Waskito.

Selain itu, ada Kepala Korps Polisi Lalu Lintas Polri Irjen Pol Agung Budi Maryoto, dan Inspektur Wilayah IV Inspektorat Pengawasan Umum Polri Brigjen Pol Jenmard Mangoloi Simatupang.

Kapolri juga melantik Kapussiknas Bareskrim Polri Pol Brigjen Pol Muhammad Hasan Amrozi, Wakapolda Jawa Barat Brigjen Pol Nana Sujana, Kepala Biro Pembinaan Karier (Karobinkar) Deputi Sumber Daya Manusia Polri Polri Brigjen Pol Priyo Widyanto, serta Dirtipideksus Bareskrim Polri Brigjen Pol Agung Setya Imam Efendi.

Kompas TV Kapolri Melantik Kapolda Metro Jaya
Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.