Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mereka yang Hadir Berbelasungkawa di Rumah Menteri Susi

Kompas.com - 18/01/2016, 22:37 WIB
Ramanda Jahansyahtono

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Ratusan karangan bunga ucapan belasungkawa berjajar di sepanjang jalan di kediaman dinas Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Jalan Widya Chandra V Nomor 26, Jakarta, Senin (18/1/2016).

Ucapan dukacita atas berpulangnya putra Susi, Panji Hilmansyah (31), datang dari berbagai kalangan. Sejak pagi, rumah dinas Susi ramai didatangi para pelayat, mulai dari kerabat hingga para pejabat, termasuk puluhan pewarta.

Pagi tadi, mereka yang tampak datang antara lain Menteri Informasi dan Komunikasi Rudiantara, Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Kemanusiaan dan Kebudayaan Puan Maharani, dan Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya.

Siang hari, datang menyusul antara lain Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Menteri Pariwisata Arief Yahya. Sementara itu, pada sore hari, datang Menteri Tenaga Kerja Hanif Dakhiri.  

Selain jajaran menteri, sejumlah tokoh politik dan nasional hadir melayat, di antaranya Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri, Gubernur Banten Rano Karno, Mantan Deputi Gubernur BI Miranda Gultom, dan tokoh nasional Sukmawati Soekarnoputri.

Sejumlah duta besar negara sahabat juga turut datang memberikan ucapan dukacita, seperti Duta Besar Kuba Nirsia Castro Guevara dan Duta Besar Italia Vittoria Sandali. 

Seperti diberitakan, Panji Hilmansyah meninggal dunia pada Senin (18/1/2016). Keluarga menduga, Panji yang tengah menempuh sekolah pilot di Amerika Serikat tersebut meninggal akibat serangan jantung.

Saat ini, jenazah berada di Naples, negara bagian Florida, Amerika Serikat. Panji merupakan anak pertama Susi dari pernikahannya dengan Yoyok Yudi Suharyo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com