Kompas.com - 11/01/2015, 12:06 WIB
Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat membuka seminar Peringatan 10 Tahun Tsunami Aceh di Bentara Budaya Jakarta, Rabu (17/12/2014) KOMPAS.com/Roderick Adrian MozesMenteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti saat membuka seminar Peringatan 10 Tahun Tsunami Aceh di Bentara Budaya Jakarta, Rabu (17/12/2014)
EditorHindra Liauw
JAKARTA, KOMPAS.com - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti meminta warga tak segan-segan melapor jika ada pegawai Kementerian Kelautan dan Perikanan yang bermain. Ia pun memberikan nomor ponselnya.

"Adukan ke saya 0811211365," ujar Susi melalui akun Twitter-nya, @susipudjiastuti, Minggu (11/1/2015).

Hal ini disampaikan Susi menanggapi pertanyaan dari seorang warga, Aditia Warman, melalui akun Twitter-nya, @Aditiaw70.

Aksi bagi-bagi nomor ponsel juga pernah dilakukan Susi ketika ia berkunjung ke Tempat Pelelangan Ikan Lappa, Sinjai, Selasa (16/12/2014). Ia berharap para nelayan dapat melapor kepadanya jika menemukan kapal asing atau jenis penyimpangan lain di kawasan laut Sulawesi.

"Kalau lihat kapal asing di wilayah kita, dilawan. Atau halau dan lapor ke polisi. Atau bisa langsung dilaporkan ke saya," kata Susi di hadapan sekitar 400 nelayan di TPI Lappa.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.