Seluruh Pimpinan Parpol Diundang Hadiri Munas Golkar di Ancol

Kompas.com - 06/12/2014, 12:12 WIB
Politisi Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa menjadi narasumber saat berdiskusi dalam acara Tribun Livechat di kantor Tribun Jakarta, Kamis (27/11/2014). Agun membahas kisruh yang terjadi di partai berlambang pohon beringin tersebut. TRIBUNNEWS/HERUDIN HERUDINPolitisi Partai Golkar Agun Gunandjar Sudarsa menjadi narasumber saat berdiskusi dalam acara Tribun Livechat di kantor Tribun Jakarta, Kamis (27/11/2014). Agun membahas kisruh yang terjadi di partai berlambang pohon beringin tersebut. TRIBUNNEWS/HERUDIN
|
EditorLaksono Hari Wiwoho


JAKARTA, KOMPAS.com - Anggota Presidium Penyelamat Partai Golkar, Agun Gunandjar Sudarsa, mengatakan bahwa seluruh pimpinan partai politik diundang untuk hadir dalam acara pembukaan Musyawarah Nasional IX Partai Golkar di Hotel Mercure, Ancol, Jakarta, Sabtu (6/12/2014). Acara pembukaan akan dimulai pukul 14.00 WIB.

"Seluruh (pimpinan) partai kita undang semua," kata Agun di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu pagi.

Agun menjelaskan, panitia pelaksana Munas IX Ancol juga telah mengirim undangan kepada perwakilan pemerintah. Panitia juga telah melakukan komunikasi dengan sesepuh Golkar. "Tentunya kita sudah lakukan langkah-langkah menemui sesepuh partai termasuk menyebar undangan ke pemerintah," ujarnya.

Munas Golkar di Ancol digelar untuk menandingi Munas Golkar di Bali yang digelar kelompok pendukung Aburizal Bakrie pekan ini. Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie melarang semua kader Golkar menghadiri munas selain munas di Bali. Ia mengancam akan membekukan pengurus daerah yang menghadiri munas tandingan versi Presidium Penyelamat Partai Golkar.

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X