Kompas.com - 24/10/2014, 14:46 WIB
|
EditorSandro Gatra


JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPP Partai Gerindra Ahmad Riza Patria membenarkan bahwa Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto bertemu dengan Luhut Panjaitan di Hotel Grand Hyatt, Jakarta, Kamis (23/10/2014).

Luhut adalah tim sukses Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada saat pilpres lalu dan mantan Dewan Penasihat Tim Transisi Jokowi-Jusuf Kalla.

"Iya, informasinya begitu," kata Riza, di Kompleks Gedung Parlemen, Senayan, Jakarta, Jumat (24/10/2014).

Meski demikian, Reza tak mengetahui materi dari pertemuan tersebut. Ia juga mengaku tak mengetahui siapa saja yang ikut dalam pertemuan tersebut.

Sebelumnya, Prabowo sudah bertemu Jokowi dan JK. (Baca: Jusuf Kalla Sebut Prabowo Subianto sebagai Sahabat Lama)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.