Masa Tenang, Hatta Istigasah di Tiga Pesantren di Sukabumi

Kompas.com - 07/07/2014, 07:48 WIB
Calon wakil presiden Hatta Rajasa menyampaikan paparanya pada debat terakhir capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014) DEYTRI ROBEKKA ARITONANGCalon wakil presiden Hatta Rajasa menyampaikan paparanya pada debat terakhir capres-cawapres di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Sabtu (5/7/2014)
Penulis Dani Prabowo
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com - Calon wakil presiden Hatta Rajasa memanfaatkan masa tenang Pemilu Presiden 2014, Senin (7/7/2014), dengan mengikuti istigasah di tiga pondok pesantren di Sukabumi, Jawa Barat. Berdasarkan agenda yang diterima Kompas.com, Ponpes Sunanulhuda menjadi titik istigatsah pertama yang didatangi Ketua Umum Partai Amanat Nasional itu.

Hatta dijadwalkan tiba pukul 09.00 WIB di ponpes yang terletak di Jalan Raya Cibolang-Cisaat Kampung, Cikaroya, Desa Cibolang Kaler, Kecamatan, Cisaat, Kabupaten Sukabumi itu.

Kemudian, Hatta akan mengunjungi YPLI Ibbadurachman yang terletak di Jalan Palabuhan II Km 8 RT 03/19 Kampung Tegallega, Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi pukul 11.00 WIB.

Terakhir, Hatta dijadwalkan menyambangi Ponpes Azzainiyah di jalan Pondok Halimun Kampung Nagrog, Desa Perbawati, Kabupaten Sukabumi.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X