Kompas.com - 13/01/2014, 11:24 WIB
Penulis Icha Rastika
|
EditorInggried Dwi Wedhaswary

JAKARTA, KOMPAS.com — Peserta konvensi calon presiden Partai Demokrat Dino Patti Djalal menjenguk mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng yang ditahan di Rumah Tahanan Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi, Kuningan, Jakarta, Senin (13/1/2014). Andi ditahan sebagai tersangka kasus dugaan korupsi pengadaan sarana dan prasarana olahraga Hambalang.

Sekitar pukul 10.00 WIB, Dino bersama istrinya tiba di Gedung KPK.

TRIBUNNEWS/DANY PERMANA Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga Andi Mallarangeng (berbaju tahanan) secara resmi ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi di Jakarta, Kamis (17/10/2013) terkait kasus Hambalang.
“Kangen sama Andi, sudah lama enggak bicara dengan dia, saya mau tahu kondisinya seperti apa,” ujarnya.

Dino dan Andi sama-sama pernah berkarier sebagai juru bicara kepresidenan. Kepada wartawan, Dino mengaku datang berkunjung ke Rutan KPK dengan membawa buku catatan.

“Ini catatan memang ke mana-mana saya bawa, untuk mencatat segala sesuatu yang saya lihat,” ujar Dino.

Selebihnya, mantan duta besar Indonesia untuk Amerika itu tidak berkomentar lagi. Dino dan istri langsung mendaftarkan diri sebagai pengunjung Andi.

Selain Dino, Andi dikunjungi kerabat dan keluarganya. Hari ini memang waktu kunjungan kerabat dan keluarga para tahanan KPK. Kunjungan keluarga dan kerabat dibuka setiap Senin dan Kamis. Sementara itu, tim pengacara boleh berkunjung selama hari kerja, yakni Senin hingga Jumat.

Pada Kamis (9/1/2014), Andi dikunjungi konsultan politik Eep Saefulloh Fatah yang datang bersama dengan istrinya, Sandrina Malakiano.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.