Mantan Bupati Karanganyar Rina Iriani Diperiksa Lebih dari 5 Jam

Kompas.com - 23/12/2013, 17:59 WIB
Mantan Bupati Karanganyar, Rina Iriani 
Tribun Jateng/Galih PermadiMantan Bupati Karanganyar, Rina Iriani
|
EditorTri Wahono

SEMARANG, KOMPAS.com — Pemeriksaan tersangka kasus dugaan korupsi Rina Iriani Sri Ratnaningsih berlangsung lebih dari 5 jam sejak pukul 10.00 tadi pagi.

Pemeriksaan yang diadakan di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah, Senin (23/12/2013), ini merupakan pemeriksaan pertama setelah mantan Bupati Karanganyar tersebut ditetapkan sebagai tersangka.

Kedatangan Rina Iriani di Kejaksaan Tinggi Jawa Tengah merupakan tanggapan atas pemanggilan kedua kepada dirinya. Pemanggilan pertama rencananya diadakan pada minggu lalu, Selasa dan Rabu.

Namun, pada saat itu Rina mangkir dan mengembalikan surat pemanggilan dengan alasan waktu pemanggilan dua hari tidak lazim.

Rina tersangkut kasus dugaan korupsi penyalahgunaan bantuan subsidi perumahan Griya Lawu Asri (GLA) dari Kementerian Perumahan Rakyat pada Koperasi Serba Usaha (KSU) Sejahtera Karanganyar tahun 2007-2008.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X