Semoga SBY Tahan Di-"bully" di Twitter

Kompas.com - 16/04/2013, 13:23 WIB
|
EditorHeru Margianto

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso mengapresiasi langkah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono bergabung dalam situs jejaring sosial Twitter. Ia mengingatkan Presiden untuk tahan menghadapi dinamika di situs jejaring sosial itu.

"Kadang kala Twitter itu mengkritik keras dan mem-bully. Saya berharap beliau tahan dalam hal ini," ujarnya kepada wartawan seusai menghadiri HUT TNI di Gedung Balai Komando Kopassus, Jakarta Timur, Selasa (16/4/2013) siang.

Politisi Partai Golkar itu mengungkapkan, keikutsertaan SBY di "Twitterland" tergolong telat jika dibandingkan kepala negara lain di dunia. Namun, hal tersebut tak mengesampingkan apresiasi positifnya kepada SBY yang menyapa rakyatnya dari semua lini.

Priyo mengaku berniat menjadi follower Presiden asal pengelola akun tersebut berada di tangan Presiden sendiri, bukan timnya.

"Saya akan jadi follower-nya dengan catatan kalau beliau langsung yang pegang, tapi kalau stafnya yang pegang, saya malas," ujarnya sambil terkekeh.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono resmi meluncurkan akun @SBYudhoyono Sabtu (13/4/2013). Hingga Selasa pukul 13.00 WIB, jumlah follower mencapai 909.104. Presiden mengaku masuk ke dunia maya agar dapat berkomunikasi langsung dengan masyarakat.

Baca tentang
    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Ikut


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X