Hidayat Nur Wahid Ketua Fraksi PKS - Kompas.com

Hidayat Nur Wahid Ketua Fraksi PKS

Kompas.com - 20/09/2012, 09:38 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah diusung menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid kembali mendapatkan tugas baru dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Mantan Ketua Majelis Permusyawaratan itu diangkat menjadi Ketua Fraksi PKS DPR.

Informasi pengangkatan Hidayat Nur Wahid (HNW) disampaikan Humas DPP PKS, Mardani Ali Sera, melalui rilis yang dikirim, Rabu (19/9/2012) malam.

Mardani menjelaskan, pengangkatan HNW merupakan rotasi yang biasa dilakukan oleh PKS. Rotasi anggota Fraksi PKS, merupakan bentuk penyegaran untuk menghasilkan kinerja terbaik partai.

"Harapan konstituen terhadap PKS sangat besar. Perjuangan yang selama ini dilakukan perlu dikuatkan lagi, dan Pak Hidayat merupakan orang yang tepat untuk mengartikulasikan keinginan itu,," katanya.

Mardani meyakini, di bawah kepemimpinan HNW, kinerja Fraksi PKS akan bertambah baik. Hal yang tak kalah penting, kinerja Fraksi PKS juga diyakini akan semakin mudah diaudit oleh publik.

Seperti diketahui, HNW bukanlah orang baru di PKS. HNW pernah menjabat sebagai Presiden PKS dan pernah ditugaskan sebagai Ketua MPR.


EditorAgus Mulyadi

Close Ads X