Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Menikmati Pantai Ala Quest Hotel Kuta Central Park

Kompas.com - 18/05/2012, 05:27 WIB
Riana Afifah

Penulis

KOMPAS.com - Jika berlibur ke Bali sudah pasti sebagian besar turis akan memilih hotel atau penginapan yang letaknya berdekatan dengan pantai. Namun kondisi Pulau Dewata saat ini, khususnya yang berdekatan dengan Pantai Kuta, kerap macet dan berisik sehingga kadang banyak turis yang mengeluh.

Quest Hotel Kuta Central Park menjawab permasalahan ini dengan menyulap ruko di Central Park menjadi tempat menginap yang nyaman. Lokasi hotel berbintang tiga ini juga tidak terlalu berdekatan dengan pantai sehingga para pengunjungnya bisa mendapatkan suasana liburan yang tenang.

"Kami memilih Central Park ini karena lebih tenang. Akhir-akhir ini banyak yang mengeluhkan kemacetan di Kuta dan berisik," kata VP Sales and Marketing Aston International Hotel, Norbert Vas, di Quest Hotel Kuta Central Park, Bali, Selasa (15/5/2012).

Meski letaknya tidak berdekatan dengan pantai, Quest Hotel Kuta Central Park memiliki strategi jitu dengan menyewa sebagian kecil pantai Kuta yang terletak di depan Bali Padma khusus untuk tamunya.

"Kami punya beach club bekerja sama dengan LPM Legian. Jadi nanti kami antar tamu ke sana dan dijemput lagi. Itu untuk menutupi kekurangan kami," ujar General Manager Quest Hotel Kuta Central Park, I Made Yadnya.

Di lokasi pantai ini, hotel yang memiliki 226 kamar ini menyediakan payung dan bangku panjang untuk para tamu yang akan bermandi matahari di pinggir pantai. "Jadi tidak perlu khawatir. Tamu hanya tinggal membawa handuk dari sini. Kemudian diantar oleh shuttle bus ke lokasi pantai," ujar Made.

Tidak hanya itu, hotel ini juga menyuguhkan sensasi sarapan pagi di pinggir pantai. Namun untuk dapat menikmati pelayanan yang satu ini, para tamu harus memberitahukan pihak hotel terlebih dahulu sehingga dapat disiapkan sesuai dengan keinginan tamu.

"Ya kami memang harus fleksibel dalam melayani tamu. Yang penting tamu kami puas dan senang di sini," tandas Made.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com