Kompas.com - 06/05/2012, 13:46 WIB
|
EditorA. Wisnubrata

JAKARTA, KOMPAS.com — Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Jakarta Selatan mengadakan bakti sosial di tiga titik di Jaksel, Minggu (6/5/2012), antara lain dengan membagikan bahan pokok.

Ditemui di sela-sela acara bakti sosial di kawasan Menteng Atas, Setiabudi, Ketua DPD PAN Jaksel Abdul Ghoni menyampaikan, acara ini merupakan bagian dari realisasi jargon "PAN merakyat" yang selama ini disosialisasikan. "PAN merakyat bukan hanya tulisan, ucapan, melainkan juga kepedulian," ujar Abdul Ghoni.

Dalam bakti sosial yang rencananya akan diadakan di tiga kecamatan di Jaksel tersebut akan dibagikan bahan pokok bagi warga sekitar. Ke depan, Abdul Ghoni menngatakan, selain pembagian bahan pokok, bakti sosial juga akan mencakup pengobatan gratis serta sunatan massal.

Selain untuk merealisasikan jargon "PAN merakyat", kegiatan bagi-bagi bahan pokok tersebut juga merupakan bagian dari pemanasan mesin politik, bukan hanya jelang pemilu kepala daerah, melainkan juga menjelang Pemilu 2014.

"Yang namanya mesin politik juga sama kayak kendaraan. Kalau kendaraan nggak pernah dipanasin, jalannya juga kurang enak. Kalau dipanasin terus, mesinnya insya Allah lancar," ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.