Bismar Siregar Meninggal Dunia

Kompas.com - 19/04/2012, 13:23 WIB
Penulis Susana Rita
|
EditorRobert Adhi Ksp

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan hakim agung Bismar Siregar, Kamis (19/4/2012) pukul 12.25 ini, meninggal dunia. Ia menghembuskan nafas terakhir setelah terbaring koma selama empat hari di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Anak ke-3 Bismar Siregar, Kemal Syah Siregar, membenarkan informasi tersebut. Menurut Kemal, seluruh keluarga (istri, tujuh anak, dan semua cucu) mendampingi ketika hakim agung periode 1984-1985 ini tiada.

Rencananya, jenazah akan disemayamkan di rumah duka sore ini di Jalan Cilandak I Nomor 25, Jakarta Selatan. Jenazah akan disholatkan di Mesjid Al Azhar dan dimakamkan di TPU Jeruk Purut.

Bismar koma sejak Senin lalu karena pendarahan otak. Hari itu juga dokter melakukan pembedahan untuk mengeluarkan cairan dari otak Bismar.


Rabu siang kemarin, Bismar sempat dikabarkan meninggal. Ketika itu, nadi Bismar sempat berhenti tetapi tubuh lelaki berusia 84 tahun itu merespon tindakan dokter.

 

 



Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X