Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Alex : Kemeja Lengan Pendek Cermin Etos Kerja

Kompas.com - 09/04/2012, 12:29 WIB
Riana Afifah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Alex Noerdin dan Nono Sampono yang datang terpisah mengenakan kemeja putih lengan pendek. Alex dan Nono diusung oleh koalisi Partai Golkar, Partai Persatuan Pembangunan, dan Partai Damai Sejahtera.

"Kemeja putih lengan pendek ini punya arti mencerminkan etos kerja," kata Alex saat dijumpai di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta, Senin (9/4/2012).

Alex mengatakan, kemeja putih polos lengan pendek ini akan dijadikan sebagai seragam untuk dirinya dan pasangan. Mengingat makna dari kemeja putih polos ini adalah bersih dan lengan pendek adalah tanda siap bekerja untuk masyarakat.

"Ya, nanti rencananya akan dijadikan seragam kami kemeja putih ini," kata Alex.

Saat ditanya mengenai hasil survei yang dilakukan oleh Lingkaran Survei Indonesia Minggu (8/4/2012) kemarin, Alex mengaku tidak mempermasalahkan terkait hasil survei tersebut. "Ya ini kan saya belum turun. Jadi tidak ada masalah. Nanti kami juga akan lakukan survei," kata Alex Noerdin.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com