Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malinda-Andhika Sempatkan "Cipika-cipiki"

Kompas.com - 09/01/2012, 13:19 WIB
Imanuel More

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Pasangan Inong Malinda Dee (48) dan Andhika Gumilang (22) yang sama-sama menjalani lanjutan sidang kasus masing-masing menyempatkan diri bertemu di ruang tunggu tahanan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/1/2012).

Malinda yang datang berselang 10 menit setelah Andhika menengok suaminya yang berada di ruang tahanan anak. Dalam peristiwa yang direkam salah satu kru stasiun televisi nasional ini, Malinda-Andhika terlihat tak cuma bersalaman. Keduanya menumpahkan kerinduan masing-masing dengan berciuman pipi.

Pada pertemuan di balik sel tahanan yang berlangsung singkat itu tidak terdengar apa yang dibincangkan pasutri tersebut. Yang terlihat, Malinda tampak begitu sumringah menyambangi suaminya yang telah lama dipisahkan atas kasus kejahatan perbankan yang melilit pasutri itu.

Malinda pun tak banyak berkomentar saat ditanyai wartawan yang menyaksikan adegan tersebut. Ia hanya mengaku sehat dan siap mengikuti persidangan. "Alhamdulillah sehat dan saya insya Allah siap ikuti sidang, Mas. Udah gitu aja ya, Mas," kata Malinda sebelum menyambangi suaminya di balik jeruji sel Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (9/1).

Sebelumnya, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan Masyhudi menegaskan, pasangan suami-istri Malinda Dee dan Andhika Gumilang tidak akan berada dalam satu ruang tunggu tahanan di PN Jakarta Selatan.

"Dalam protap tidak disebutkan suami-istri. Hanya disebutkan tahanan laki-laki dan tahanan perempuan harus dipisahkan ruangannya," kata Masyhudi saat dihubungi hari ini. Masyhudi mengatakan, agenda sidang untuk Malinda yakni pemeriksaan saksi-saksi, sedangkan agenda sidang Andhika yakni pembelaan atas tuntutan jaksa (pleidoi).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com