Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nazaruddin-Marzuki Bicara Empat Mata

Kompas.com - 23/05/2011, 19:10 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Bendahara Umum Partai Demokrat M Nazaruddin menemui Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Marzuki Alie di ruang kerjanya di Gedung DPR, Senin (23/5/2011) menjelang maghrib.

Menurut Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Max Sopacua, Nazaruddin bertemu dan berbicara empat mata dengan Marzuki. Namun, dirinya tidak mengetahui apa yang dibicarakan Nazaruddin dan Marzuki.

"Yang dibicarakan, ya, yang tahu Pak Nazar dan Pak Marzuki karena mereka berdua rapat tertutup sih. Kami enggak dengar sama sekali. Saya bukan anggota Dewan Kehormatan dan saya enggak tahu apa yang disampaikan oleh Pak Nazar dan Pak Marzuki," ungkapnya setelah bertemu dengan Marzuki.

Menurut anggota Komisi I DPR ini, Nazaruddin bertemu dengan Marzuki sesaat sebelum dirinya menemui Ketua DPR tersebut. Oleh karena itu, Nazaruddin, lanjutnya, sudah pulang terlebih dahulu dan tidak lagi berada di ruangan Marzuki.

Saat bertemu, Max mengatakan, Nazaruddin didampingi oleh Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bathoegana.

Ketika dikonfirmasi, Sutan membenarkan adanya pertemuan empat mata di antara keduanya. Keduanya bertemu dan berbicara dalam waktu yang tidak terlalu lama. Mengenai substansi pembicaraan, anggota Komisi VII DPR ini enggan angkat suara. "Kami silaturahim saja. Kami biasa saja seperti ini. Kita silaturahim memperpanjang umur," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com