Pelayat Padati Rumah Bripka Riswandi

Kompas.com - 22/09/2010, 12:52 WIB
EditorMarcus Suprihadi

DELI SERDANG, KOMPAS.com- Ratusan pelayat hingga siang ini tetus memadati rumah duka Brigadir Kepala Riswandi (alm), korban insiden penyerangan Markas Kepolisian Sektor Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.  

Para pelayat mulai memadatai rumah duka di Jalan Almanar, Gang Baru, Dusun II, Desa Kelumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak dipadati para pelayat sejak pukul 08.00. Kalangan yang melayat di antaranya terdiri dari para tetangga, kerabat dan jajaran Polri.

Para pelayat datang silih berganti seraya menyampaikan ucapan belasungkawa kepada istri almarhum Bripka Riswandi yang terlihat larut dalam isak tangis dan dilaporkan sempat syok atas musibah itu. Riswandi meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, masing-masing berusia delapan tahun dan lima tahun. 

Informasi yang dihimpun dari rumah duka, jenazah Riswandi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pajak Kampung Hamparan Perak sekitar pukul 14.00. 

Bripka Riswandi gugur dalam insiden penyerangan Mapolsek Hamparan Perak pada Rabu dinihari tadi yang dilakukan oleh sekelompok orang bersenjata yang belum diketahui identitasnya. Riswandi meninggal dunia bersama dua rekannya, Aiptu Baik Sinulingga dan Aiptu Deto Sutejo.

Baca tentang


    Dapatkan Voucher Belanja jutaan rupiah, dengan #JernihBerkomentar di bawah ini! *S&K berlaku
    Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
    Laporkan Komentar
    Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

    Terkini Lainnya

    komentar di artikel lainnya
    Close Ads X