Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pelayat Padati Rumah Bripka Riswandi

Kompas.com - 22/09/2010, 12:52 WIB

DELI SERDANG, KOMPAS.com- Ratusan pelayat hingga siang ini tetus memadati rumah duka Brigadir Kepala Riswandi (alm), korban insiden penyerangan Markas Kepolisian Sektor Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.  

Para pelayat mulai memadatai rumah duka di Jalan Almanar, Gang Baru, Dusun II, Desa Kelumpang Kampung, Kecamatan Hamparan Perak dipadati para pelayat sejak pukul 08.00. Kalangan yang melayat di antaranya terdiri dari para tetangga, kerabat dan jajaran Polri.

Para pelayat datang silih berganti seraya menyampaikan ucapan belasungkawa kepada istri almarhum Bripka Riswandi yang terlihat larut dalam isak tangis dan dilaporkan sempat syok atas musibah itu. Riswandi meninggalkan seorang istri dan dua orang anak, masing-masing berusia delapan tahun dan lima tahun. 

Informasi yang dihimpun dari rumah duka, jenazah Riswandi akan dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Pajak Kampung Hamparan Perak sekitar pukul 14.00. 

Bripka Riswandi gugur dalam insiden penyerangan Mapolsek Hamparan Perak pada Rabu dinihari tadi yang dilakukan oleh sekelompok orang bersenjata yang belum diketahui identitasnya. Riswandi meninggal dunia bersama dua rekannya, Aiptu Baik Sinulingga dan Aiptu Deto Sutejo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
    Video rekomendasi
    Video lainnya


    Terkini Lainnya

    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    komentar di artikel lainnya
    Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
    Close Ads
    Bagikan artikel ini melalui
    Oke
    Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com