Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemakaman Boas Ditunda

Kompas.com - 07/03/2010, 11:08 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Pemakaman jenazah Briptu Boas yang sedianya dilakukan pada Minggu (7/3/2010) pagi alami penundaan. Prosesi pemakaman yang akan dilakukan di Taman Makam Pemuliaan, Markas Pusat Pelatihan Multifungsi Polri, Cikeas, Bogor, Jawa Barat, ditunda demi menunggu kedatangan pihak keluarga Boas.

Hal ini disampaikan oleh salah satu anggota satuan Provost dari Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok. Ia mengatakan, atas informasi dari Bendahara Satuan Kerja Brimob, K Budiman, upacara dan prosesi pemakaman ditunda menjadi pukul 14.00.

Penundaan dilakukan hingga pihak keluarga Boas tiba dari Papua. "Diundur sampai keluarga Boas dari Papua tiba di Jakarta," ucapnya kepada Kompas.com di Taman Makam Pemuliaan, Pusat Pelatihan Multifungsi Polri, Cikeas, Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, pemakaman Boas direncanakan digelar sekitar pukul 10.00. Pemantauan di lapangan, berbagai persiapan pemakaman Boas di Taman Makam Pemuliaan sudah dilakukan. Liang lahat bagi Boas sudah disiapkan. Sekitar dua pleton pasukan Brimob dari tim Gegana juga sudah menggelar apel persiapan pemakaman.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com