Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluarga Korban Bunuh Diri Datang ke RSCM

Kompas.com - 08/02/2008, 17:35 WIB

Laporan wartawan Kompas Neli Triana

JAKARTA, JUMAT- Desi Oktavia (26) yang nekad bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari lantai delapan Hotel Banyuwangi Sintera, Jalan Samanhudi Jakarta Pusat ternyata seorang karyawati yang berkantor di sebuah gedung di Jalan Jenderal Sudirman. Korban juga diketahui lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Trisakti.

Selama ini, korban hanya tinggal berdua dengan adkinya di Jalan Sukamulya II/267 RT 01/RW 01 Harapan Mulya, Kamayoran, Jakarta Pusat.

Sore ini, adik korban sudah tiba di Instalasi Pemulasaraan Jenazah Rumah Sakit Umum Pusat Cipto Mangunkusumo, tetapi belum bisa dimintai informasi mengenai kakak kandungnya. Ia terlihat syok dan terus menangis.

Pihak kepolisian sampai saat ini juga belum bisa memberikan keterangan menganai motif bunuh diri itu. "Korban check in di hotel sekitar pukul 14.00 lebih. Dia diantar oleh office boy Kasiar (43) sampai ke kamarnya di lantai IV nomor 415. Tak berapa lama kemudian, Eroy (30), tukang rokok di sekitar hotel mendengar dua kali bunyi keras benda jatuh. Ternyata, tubuh korban membentur lantai halaman hotel," kata Kepala Unit Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Metro Sawah Besar Iptu Mustakim, Jumat.

Polisi yang menyelidiki lokasi kejadian menemukan sepasang sandal wanita di lantai delapan. Diduga, korban sengaja naik ke lantai delapan dan bunuh diri.

Di kamar korban, kamar 415, polisi hanya menemukan tas kecil, botol berisi air mineral, coklat, dan telepon genggam. Polisi berharap, dari telepon genngam itu bisa diperoleh informasi penting untuk menyelidiki kasus ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com