Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita Terjun Bebas dari Lantai 8

Kompas.com - 08/02/2008, 15:28 WIB

JAKARTA, JUMAT-Desi Octavia (26) beralamat di Jalan Sukamulya II Nomor 267, RT I RW I, Kelurahan Harapan Mulya, Kemayoran, Jakarta Pusat, tewas melompat dari lantai 8 Hotel Banyuwangi Sintera, Jalan H Samanhudi, Jakarta Pusat, Jumat (8/2).

Dugaan sementara wanita kelahiran 17 Desember 1982 itu melakukan lompatan karena ingin bunuh diri. Seperti dilaporkan wartawan Sonora, Debi, korban masuk ke hotel pukul 14.10 WIB. Oleh petugas resepsionis hotel, Darsih, Desi diberikan kamar nomor 415. Setelah itu Desi menuju kamarnya.

Akan tetapi, lima menit kemudian telah terdengar teriakan orang bunuh diri. Setelah dicek, ternyata yang melakukan "aksi terjun bebas" itu adalah Desi, tamu yang baru saja masuk hotel sekitar 5 menit. "Dugaan sementara korban melakukan bunuh diri melombat dari lobi lantai delapan," ungkap Kanit Serse Polsek Sawah Besar Iptu Mustakim.

Hingga saat petugas Polsek Sawah Besar dan Polres Jakarta Pusat masih melakukan olah TKP. Ciri-ciri korban adalah tinggi sekitar 150 cm, agak gemuk, dan berkulit putih. Ketika berita ini diturunkan polisi belum memberitahu keluarga korban.(ROY)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com