Salin Artikel

Ketua TPN Arsjad Rasjid Hadiri "Open House" Airlangga Hartarto

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Arsjad hadir di lokasi open house yang berada di rumah dinas menteri di kawasan Widya Chandra, Jakarta Selatan, sekitar pukul 18.43 WIB.

Arsjad yang memakai batik lengan panjang berwarna coklat langsung masuk ke dalam rumah untuk bersilaturahmi dengan Airlangga Hartarto dan keluarga.

Untuk diketahui, Airlangga Hartarto merupakan Ketua Umum Partai Golkar yang merupakan partai politik (parpol) pendukung pasangan calon (paslon) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Kemudian, berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI terhadap hasil penghitungan suara pemilihan presiden (Pilpres) 2024, Prabowo-Gibran menang dengan perolehan suara 58,58 persen dari total suara sah nasional.

Sementara itu, menurut informasi yang dihimpun Kompas.com, Prabowo Subianto juga akan hadir di acara open house yang digelar Airlangga Hartarto sekitar pukul 19.00 WIB.

Selain Arsjad Rasjid, ada juga sejumlah tokoh yang terlihat sudah hadir. Di antaranya ada Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, politikus Partai Gerindra Ahmad Riza Patria, dan jurnalis Andini Effendy.

Kemudian, terlihat juga sejumlah figur publik, seperti pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, serta aktris senior Widyawati dan Niniek L Karim.

Rencana pertemuan itu mengemuka setelah ada wacana mempertemukan Prabowo dan Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri.

PDI-P diketahui adalah partai pengusung pasangan Ganjar-Mahfud.

https://nasional.kompas.com/read/2024/04/11/19295251/ketua-tpn-arsjad-rasjid-hadiri-open-house-airlangga-hartarto

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke