Salin Artikel

Persiapan Debat Pilpres Pamungkas, TPN Ganjar Minta Masukan Butet Kartaredjasa

Dalam diskusi itu, kata Andi, Butet dimitai masukannya untuk Ganjar dalam menghadapi debat kelima atau terakhir Pilpres itu. 

Diketahui, debat kelima akan bertemakan delapan isu, yaitu kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia (SDM), dan inklusi.

"Makanya malam ini, secara sengaja, kami tim, ngobrol dengan Mas Butet dan beberapa budayawan Yogyakarta, Jawa Tengah, menyatakan masukan masukan dan masukan kawan kawan yang sekiranya narasi apa yang sebaiknya nanti disampaikan Mas Ganjar pada debat kelima tanggal 4 Februari," kata Andi dalam acara Ganjarian Spartan Swiss yang digelar secara daring, Minggu (28/1/2024) malam.

Andi menilai, tema debat selanjutnya adalah tema yang menjadi ciri khas dari Ganjar Pranowo.

Untuk itu, dia meyakini mantan Gubernur Jawa Tengah itu bisa menghadapi debat pamungkas Pilpres 2024 dengan baik.

Mantan Gubernur Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas) ini menegaskan, Ganjar bakal menyampaikan gagasan terhadap delapan isu besar pada debat kelima.

Menurutnya, debat kelima nanti juga menjadi momentum penting di sela-sela masa kampanye akbar yang sudah dijalankan Ganjar Pranowo maupun cawapres Mahfud MD.

Andi pun meminta para pendukung Ganjar-Mahfud menonton dan memerhatikan debat pamungkas yang dilaksanakan pada Minggu, 4 Februari mendatang.

"Kita punya momentum-momentum yang harus teman-teman perhatikan," ucap Andi kepada relawan Ganjarian Spartan yang berada di negara Swiss itu.

https://nasional.kompas.com/read/2024/01/29/12142201/persiapan-debat-pilpres-pamungkas-tpn-ganjar-minta-masukan-butet

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke