Salin Artikel

Timnas Anies-Muhaimin Luncurkan Amin App untuk Kawal Pemilu

JAKARTA, KOMPAS.com - Tim Nasional Anies-Muhaimin meluncurkan aplikasi ponsel pintar yang diberi nama Amin App, Sabtu (6/1/2024).

Kapten Timnas Anies-Muhaimin, Muhammad Syaugi mengatakan, aplikasi Amin App ini akan digunakan untuk mengawal penyelenggaraan Pemilu hingga ke tingkat TPS.

"Karena begitu banyak TPS kita kurang lebih 820.000 yang harus kita kawal bersama," ujarnya saat konferensi pers peluncuran, Sabtu.

Syaugi mengatakan, dalam peluncuran ini ada 959 relawan yang dihadirkan langsung baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Relawan ini nantinya diberikan sosialisasi terkait Amin App dan diberikan SK pengakuan sebagai pejuang perubahan.

"Sehingga dalam gerakan mereka untuk mengusung pasangan amin ini betul-betul terdaftar dan terkonsolidasi. sehingga kita di command center, di timnas ini bisa melihat sebarannya sampai dimana. apa yang sudah mereka lakukan," imbuh dia.

Syaugi menyebut, Amin App dan website aminajadulu.com sebagai aplikasi dan website resmi dari Timnas Anies-Muhaimin untuk mendata secara detail relawan yang tergabung.

Relawan yang belum mendaftar bisa melakukan pendaftaran secara mandiri dan menjadi saksi penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Muda-mudahan dengan konsolidasi ini masyarakat di seluruh Indonesia mengetahui bahwa ini pasukan terdepan dari pasangan 01," tandasnya.

https://nasional.kompas.com/read/2024/01/06/13144141/timnas-anies-muhaimin-luncurkan-amin-app-untuk-kawal-pemilu

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke