Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sutan Isyaratkan Jadi Timses Marzuki Alie

Kompas.com - 19/08/2013, 19:11 WIB
Indra Akuntono

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com - Ketua DPP Partai Demokrat Sutan Bhatoegana menyatakan secara implisit bahwa dirinya bersedia menjadi tim sukses Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie pada Konvensi Demokrat. Kendati demikian, keputusan baru ia ambil setelah Marzuki berpeluang memenangkan konvensi.

"Kalau kita lihat dulu lah visi dan misinya, ini juga kan (peserta konvensi) belum diumumin," kata Sutan saat dikonfirmasi mengenai keinginannya menjadi tim sukses Marzuki, di Kompleks Gedung Parlemen, Jakarta, Senin (19/8/2013).

Untuk diketahui, pernyataan Sutan itu dilontarkan setelah dirinya datang menemui Marzuki Alie di Gedung DPR. Dalam kesempatan tersebut, Sutan datang bersama Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Jhonny Allen. Pertemuan dilakukan pada Senin sore dan berlangsung selama hampir satu jam.

Marzuki Alie yang masih menjabat sebagai Ketua DPR telah menyatakan diri akan maju sebagai kandidat calon presiden Konvensi Demokrat. Selain Marzuki, tokoh internal Partai Demokrat lainnya, Pramono Edhie Wibowo juga akan maju sebagai calon presiden dari konvensi tersebut.

Untuk Pramono, politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul menyatakan dirinya menjadi salah satu tim sukses Pramono. Tak hanya itu, Ruhut juga mengatakan bahwa Edhie Baskoro alias Ibas juga ikut menjadi tim sukses ipar dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono tersebut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com