Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Foto-foto Awal Kegiatan Jokowi dan SBY di Istana pada Petang Ini

Kompas.com - 19/10/2014, 16:45 WIB
Sabrina Asril

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Presiden terpilih Joko Widodo membuat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menunggu hampir satu jam di kompleks Istana Kepresidenan, Minggu (19/10/2014) siang. Dia baru datang sekitar pukul 15.50 WIB, dari jadwal kegiatan yang seharusnya dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Setelah disambut Presiden SBY, Jokowi dikenalkan kepada beberapa anggota Kabinet Indonesia Bersatu II yang juga datang ke istana. Lalu, dia dikenalkan pula dengan para staf istana. Ini foto saat Presiden SBY memperkenalkan Jokowi:

Kompas.com/Sabrina Asril Presiden terpilih Joko Widodo datang ke istana, Minggu (19/10/2014), terlambat hampir satu jam dari jadwal yang seharusnya. Setelah disambut SBY, Jokowi dikenalkan kepada jajaran Kabinet Indonesia Bersatu II dan staf istana.
Sesudah berkenalan dengan staf, Jokowi pun diantarkan Presiden SBY untuk berkeliling istana.

Kompas.com/Sabrina Asril Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengantar presiden terpilih Joko Widodo berkeliling istana, Minggu (19/10/2014) petang.

Sesudahnya, SBY dan rombongan bersama Jokowi masuk ke dalam Istana Merdeka yang terletak di Jalan Medan Merdeka Utara. Rencannaya, Jokowi beserta SBY akan berkeliling istana mulai dari Istana Merdeka, Wisma Negara, Istana Negara, dan kantor presiden.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com