Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Marzuki Alie Masuk Tim Pemenangan Prabowo-Hatta

Kompas.com - 28/05/2014, 08:37 WIB
Ihsanuddin

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Ketua Majelis Tinggi Partai Demokrat Marzuki Alie bergabung dalam tim pemenangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa. Berdasarkan susunan Tim Kampanye Nasional yang didaftarkan di Komisi Pemilihan Umum, Marzuki tercatat sebagai anggota Dewan Penasihat.

Ketika dikonfirmasi, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI itu tidak membantah informasi tersebut. Menurut dia, dukungan yang diberikannya bersifat personal karena Partai Demokrat bersikap netral pada Pemilu Presiden 2014.

"Iya benar. Memangnya kenapa kalau masuk tim pemenangan? Kan sepanjang tidak membawa nama partai tidak masalah," kata Marzuki saat dihubungi Kompas.com, Rabu (28/5/2014) pagi.

Terlebih lagi, menurut Marzuki, Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono juga sudah berpesan kepada kadernya untuk tidak golput dalam pemilihan presiden. Oleh karena itu, menurut dia, tidak ada yang salah jika ia memutuskan untuk mendukung salah satu pasangan calon.

"Partai netral, tapi kita enggak boleh golput, secara pribadi kita harus punya pilihan, dan saya memilih Prabowo-Hatta," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com