Kamis, 17 April 2014

News / Nasional

Besok, Jusuf Kalla Genap Berusia 70 Tahun

Senin, 14 Mei 2012 | 23:03 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Wakil Presiden RI periode 2004-2009, Muhammad Jusuf Kalla, Selasa (15/5/2012) besok, genap berusia 70 tahun.

Menyambut ulang tahunnya, Ketua Umum Palang Merah Indonesia (PMI) Pusat itu mengaku tak ada perayaan khusus di hari ulang tahunnya itu.

"Paling teman-teman yang datang mengucapkan ulang tahun saja. Datang ya besok," ujar Kalla saat dihubungi Kompas, Senin (14/5/2012) malam ini.

Oleh sebab itu, tambah pria kelahiran Bone, Sulawesi Selatan, 15 Mei 1942 itu, tidak ada hal yang spesial buatnya. "Saya tidak tahu, ada kejutan apa ya untuk saya? " tambah mantan pengusaha yang menjadi Wapres RI paling populer setelah almarhum Mohammad Hatta.

Ia berterima kasih kepada teman-temannya yang mengingat hari ulang tahunnya meskipun ia tak lagi menjabat posisi penting di pemerintahan.

Pada  hari ulang tahunnya, teman-teman mantan Ketua Umum Partai Golkar biasanya selalu datang dan memberi ucapan selamat dari berbagai kalangan. Mereka berasal dari kalangan wartawan, pejabat, politisi, hingga pengusaha serta mantan anak buahnya di lingkungan Kementerian Kesejahteraan Rakyat, Kementerian Perdagangan, dan Istana Wakil Presiden.


Penulis: Suhartono
Editor : Agus Mulyadi