Sabtu, 1 November 2014

News / Nasional

PPP Minta Bimbingan PBNU

Selasa, 7 Februari 2012 | 22:41 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Suryadharma Ali, Selasa (7/2/2012) malam, bersilaturahim ke kantor Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). PPP datang untuk meminta bimbingan moral dari PBNU agar menjadi partai yang bersih dan santun.

Suryadharma datang ke kantor PBNU pukul 19.30 WIB didampingi Wakil Ketua Umum Lukmah Hakim Saefudin dan Emron Pangkapi, Ketua Fraksi PPP Hazrul Azwar dan Arwani yang juga menjabat sebagai Sekretaris Fraksi PPP. Mereka diterima Ketua Umum PBNU Said Aqil Siradj dan Sekretaris Jenderal PBNU Marsudi Suhud.

"Ini sudah kesekian kalinya kami lakukan. Kami ingin tetap menjaga tali silaturahim dengan PBNU," kata Ketua DPP Bidang Komunikasi dan Hubungan Media PPP, M Arwani Thomafi.

PPP juga meminta PBNU memberi bimbingan moral agar bisa tetap berpolitik secara bersih, jujur, dan berakhlakul karimah. PPP menganggap PBNU sebagai orangtua yang bisa mengarahkan PPP dalam memperjuangkan kepentingan agama, bangsa, dan negara.

"Selain komitmen internal kader untuk menjalankan politik bersih, santun, dan tidak korupsi, PPP juga butuh dukungan moral dari eksternal, termasuk PBNU," ujar Arwani.


Penulis: Anita Yossihara
Editor : Nasru Alam Aziz