Angie Ungkapkan Isi Hati di Twitter - Kompas.com

Angie Ungkapkan Isi Hati di Twitter

Maria Natalia
Kompas.com - 03/02/2012, 19:05 WIB

JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Putri Indonesia, Angelina Sondakh, yang juga anggota Dewan dari Komisi Olahraga DPR,  mengungkapkan isi hatinya di akun Twitternya @SondakhAngelina, mengenai kasus yang menimpanya. Sejumlah pesan ditorehkan wanita yang akrab dipanggil Angie ini dua jam lalu setelah ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus suap wisma atlet di Palembang, Sumatera Selatan.

Berikut ungkapan hati Angie yang juga sedang sakit saat ini:

1. Semua akan saya hadapi, sebagai WNI yang taat saya siap bekerja sama meluruskan yang sebenarnya. Ini bukan akhir dari segalanya, ini adalah awal pembuka semua

2. "This is not THE END, Its just THE BEGINNING. Politics never fair play. Cukuplah ALLAH SWT yang mjd Wakilku dalam menghadapi kedzoliman ini"

3. Berbicara saja soal wisma atlet TIDAK PERNAH apalagi meminta &menerima! Sakti juga permainan itu untuk mengorbankanku

4. Setajam-tajamnya & sedalam-dalamnya saya disudutkan, sekuat itu pula tekad saya untuk menerjang & menang karena Allah SWT pasti menjaga dan membela saya.

5. Sekarang waktunya lebih baik membangun ketegaran anak-anak menjelang 1 tahun tanpa ayahnya. Kami dicoba karena kami diminta untuk lebih dekat padaNYA.innalillahi.

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
    PenulisMaria Natalia
    EditorAloysius Gonsaga Angi Ebo

    Close Ads X
    Close [X]
    Radio Live Streaming
    Sonora FM • Motion FM • Smart FM