18 Orang Tahanan KPK Rayakan Natal di Rutan

Kompas.com - 25/12/2019, 11:30 WIB
Sejumlah tahanan KPK melakukan ibadah Natal di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/12/2015). Ambaranie Nadia K.MSejumlah tahanan KPK melakukan ibadah Natal di Gedung KPK, Jakarta, Jumat (25/12/2015).

JAKARTA, KOMPAS.com - Sebanyak 18 orang tahanan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nasrani merayakan Natal di rumah tahanan (rutan) KPK kawasan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (25/12/2019).

Berdasarkan siaran pers yang diterima, delapan belas orang tahanan itu melakukan kebaktian Natal dengan dipimpin oleh Pendeta Susy Theresia, Maartje E.L, Nancy Shirley B, Irwan Poernomo, Djefri Estivanus K, dan Sihol Pardamean.

"Setelah kebaktian berlangsung, tahanan kembali ke rutan masing-masing yaitu di Rutan C1 rutan Guntur dan rutan K4," ujar Pelaksana Harian (Plh) Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati, dikutip dari siaran pers yang diterima Rabu (25/12/2019).

Baca juga: Jadi Tahanan KPK, Mantan Menpora Imam Nahrawi Hormati Proses Hukum

Selain itu, para tahanan juga diberikan kesempatan dikunjungi keluarga mereka masing-masing.

KPK memberi batas waktu kepada keluarga tahanan yang ingin berkunjung.

"Mereka diberikan kesempatan (mendapat) kunjungan keluarga jam 9-12.00 WIB," lanjut dia.

Adapun delapan belas tahanan KPK tersebut adalah. Freddy Lumban Tobing, Markus Nari, Makmur, Bartholomeus Toto, David Manibui, Sendy Pericho, dan Nelly Margaretha.

Kemudian Sri Wahyuni Maria Manalip, Benhur Lalenoh, Budi Winarto, Mikael Kambuaya, Simon Susilo, Soetikno Soedarjo, Aleksius, Alvin Suherman, Chandra Suwanda, Kock Meng, dan Suheri Terta.

Menangkan Samsung A71 dan Voucher Belanja. Ikuti Kuis Hoaks / Fakta dan kumpulkan poinnya. *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X