Di TPS Jusuf Kalla, Suara Jokowi-Ma'ruf 133, Prabowo-Sandiaga 58

Kompas.com - 17/04/2019, 15:13 WIB
Wapres Jusuf Kalla usai mencoblos di TPS 004 RW 002 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan Kompas.com/Rakhmat Nur HakimWapres Jusuf Kalla usai mencoblos di TPS 004 RW 002 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin memperoleh 133 suara di Tempat Pemungutan Suara (TPS) Ketua Dewan Pengarah Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf yang juga Wakil Presiden Jusuf Kalla memilih.

Sedangkan pasangan Prabowo Subianto-Sandiag Uno memperoleh 58 suara di TPS 04, Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan itu.

Sementara itu tiga suara dihitung abstain.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, di TPS tersebut terdapat 250 orang yang terdaftar di Daftar Pemilih Tetap (DPT).


Baca juga: Wapres Jusuf Kalla Mencoblos Bersama Keluarga

Dari jumlah tersebut, yang meggunakan hak suara sejumlah 178 orang.

Sementara itu, ada 11 pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Tambahan (DPTb). Dari jumlah tersebut ada 10 pemilih yang menggunakan hak suaranya.

Selain itu, sebanyak enam pemilih yang terdaftar di Daftar Pemilih Khusus (DPK) menggunakan hak suaranya di TPS 04 tersebut. Sehingga, total pemilih yang terdaftar di DPT, DPTb, dan DPK yang menggunakan hak pilihnya di TPS 04 Kelurahan Pulo, Kebayoran Baru sebanyak 194 orang.

KOMPAS.com/Akbar Bhayu Tamtomo Infografik: Menuju Istana 2019

Baca tentang
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X