Kompas.com - 02/03/2019, 07:45 WIB
Penulis Ihsanuddin
|

KENDARI, KOMPAS.com - Ibu Negara Iriana turut mendampingi calon presiden petahana Joko Widodo mengikuti kegiatan jalan sehat bersama warga Kendari, Sulawesi Tenggara, Sabtu (2/3/2019).

Namun Iriana tak mengikuti rute jalan sehat yang dilewati Jokowi dan lebih memilih foto-foto dengan warga.

Usai Jokowi mengibarkan bendera tanda dimulainya jalan sehat, capres nomor urut 01 lalu langsung tancap gas meninggalkan gedung MTQ menempuh rute yang telah disediakan. Sementara Iriana memilih kembali ke lobi gedung.

Namun di sana masyarakat yang tak mengikuti jalan sehat juga cukup ramai berkumpul. Mereka menyambut kehadiran Ibu Negara dengan antusias.

Baca juga: Jokowi Jalan Sehat Bareng Warga Kendari

Iriana yang mengenakan kaos dan topi putih itu pun meladeni permintaan mereka untuk bersalaman hingga berfoto bersama sambil menunggu kegiatan suaminya selesai.

Setelah jalan sehat ini, Jokowi berencana blusukan ke Tempat Pelelangan Ikan Sodoa. Di sana Jokowi akan membagikan bantuan bagi 700 nelayan.

Selanjutnya, Jokowi akan melakukan pencanangan tapal batas kepemilikan tanah, lalu diakhiri dengan pembagian sertifikat tanah kepada warga di GOR Bahtera.

Baca juga: Blusukan ke Mall di Kendari, Jokowi Beli Kaus Diskon

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.