Abraham Samad Kunjungi Kantor PKS

Kompas.com - 24/05/2018, 14:02 WIB
Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (24/5/2018). KOMPAS.com/Ihsanuddin Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Kamis (24/5/2018).

JAKARTA, KOMPAS.com - Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi mengunjungi kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Keadilan Sejahtera ( PKS), Kamis (24/5/2018).

Abraham yang mengenakan baju koko putih dan peci hitam tiba di kantor PKS, di Jalan TB Simatupang, Jakarta, pukul 13.45 WIB.

Abraham tidak banyak berkomentar saat tiba. Ia langsung naik ke lantai untuk menemui Presiden PKS Sohibul Iman dan jajaran DPP PKS.

Abraham meminta wartawan untuk menunggu pertemuan selesai.

Baca juga: Sebelum Deklarasi Capres, Abraham Samad Temui Wapres JK

Abraham sebelumnya mengaku tak menolak jika dirinya dimajukan sebagai salah satu calon wakil presiden (cawapres) dalam Pilpres 2019 mendatang.

Abraham Samad pun mengakui, saat ini sudah ada dua partai politik yang menjalin komunikasi dengan dirinya soal menjadi cawapres.

Namun, mantan ketua lembaga antirasuah itu tak membeberkan nama partai serta warna partai yang sudah "merayu”nya itu ke hadapan publik.

Dia hanya menyebutkan, dua partai itu berada di dalam struktur pemerintah dan di luar pemerintahan.

Kompas TV Yang juga akan meramaikan pemilihan presiden tahun depan adalah mantan Ketua KPK, Abraham Samad.


Punya opini tentang artikel yang baru Kamu baca? Tulis pendapat Kamu di Bagian Komentar!


Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Close Ads X